-->

Kolam Pemancingan Terbaik Di Temanggung

kolam-pemancingan-terbaik-di-temanggung
kolam pemancingan bawal dan lele

Nama Kolam : Tegar Abadi
Pemilik : Lan
Alamat : Jl. Muntung-Jumo km 3, Jumo, Temanggung
Jam Buka : Senin-Rabu, Sabtu dan Minggu Pk 07.00-12.00
                  Kamis Pk 07.00-18.00
                  Jumat Pk 13.00-2400
Jenis Ikan : Bawal, Lele

Halo penghobi mancing yang berbahagia, setelah sekian lama admin tidak sempat upload artikel tentang mancing, saat yang baik ini kembali admin menyuguhkan tulisan tentang kolam pemancingan terbaik yang berada di kabupaten Temanggung.
Karena inspirasi setelah Admin melihat sendiri kolam pemancingan Bawal dan Lele Tegar Abadi yang berada di Jl. Muntung- Jumo Km 03, Giyono, Jumo, Temanggung  tersebut yang menurut pendapat Admin kolam ini merupakan kolam pemancingan terbaik yang layak untuk kalian coba.

Menurut Mas Lan, sang pemilik Kolam pemancingan  Tegar Abadi yang menuturkan jika kolam miliknya sebenarnya belum lama berdiri yaitu sekitaran tahun 2017  atau mulai louncing baru sekitar satu tahunanan yang lalu. Namun begitu menurutnya meskipun baru saja berdiri kolam pemancingan Tegar Abadi Miliknya telah sepenuhnya siap bersaing dalam hal kualitas dan pelayanan dibanding dengan kolam kolam pemancingan lain yang berada di Temanggung.

Yup daripada  teman-teman mancing mania Temanggung penasaran seperti apa gambaran kolam pemancingan tersebut, langsung saja Admin akan menuliskan hal-hal yang menjadikan kolam pemancingan Tegar Abadi merupakan kolam terbaik di Temanggung.

LOKASI YANG PAS BANGET
Dilihat dari lokasinya kolam milik Pak Lan  memang berada lokasi yang sangat strategis, lokasi yang mudah dijangkau menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat dan juga berada di jalan yang dilalui oleh kendaraan angkutan umum.
Selain itu bagusnya lagi lokasi kolam yang berada di kawasan persawahan membuat suasana semakin nyaman, tenang, jauh dari hiruk pikuk kegaduhan yang memang disuka oleh umumnya pemancing.
Kondisi air kolam yang jernih, pemandangan persawahan dan alam sekitar yang elok juga semakin membuat para pemancing merasa betah berlama lama di situ.

FASILITAS SIP
Yang kedua setelah strategis apa sih yang dibutuhkan pemancing kalau bukan fasilitas. Yup benar adanya kita akan temukan juga fasilitas yang oke di situ.
⇨Kalian tidak usah repot repot mencari mushola karena kalau hanya untuk sekedar untuk solat dan doa, Pak Lan sudah menyediakan tempatnya.
⇨Fasilitas lain adalah kedai makan murah, jadi pemancing yang lupa atau sengaja tidak membawa bekal makanan saya kira tidak perlu kawatir kalian akan kelaparan.
⇨Disediakan tempat parkir yang luas dan terlindung
⇨Disediakan perlengkapan mancing seperti mata pancing, senar, timah dan pengapung

PELAYANAN OKE
Admin tidak akan menuliskan panjang lebar tentang pelayanan yang diberikan pemilik kolam, hanya akan menambahkan empat kata saja  "Silakan Anda Buktikan Sendiri".

HARGA MANCING BERSAHABAT
Kenapa saya katakan bersahabat, karena di kolam pemancingan tersebut kalian membayar berdasarkan durasi sesi waktu.
Dengan harga bayar cukup 17 ribu / 6 Jam, jadi kalian bisa sesuka hati mau mengambil jam pagi, sore, atau malam.

ADA JACKPOT
Yang menarik untuk didatangi menurut saya adalah adanya Jackpot yang bisa diperebutkan. Jika beruntung kalian juga bisa membawa pulang uang hadiah yang besarannya bertambah tiap harinya.
Untuk mendapatkan jackpot cukup mudah, kalian hanya perlu keberuntungan mengangkat ikan Bawal seberat 3 kg.

TIAP BULAN ADA LOMBA
Tertarik mengikuti lomba tiap akhir bulan ??
Tiap bulan ada lomba lhoh di situ, tapi ingat karena batasan tiket lomba cuma 50 tiket maka saya sarankan untuk memesannya lebih awal.

Oke sob, demikian artikel tentang kolam pemancingan terbaik di Temanggung, untuk lebih jelasnya silakan kalian kunjungi sendiri kolam pemancingan Tegar Abadi Pak Lan.
Demikian kurang lebinya mohon maaf, trim sudah mampir di Blog Gudang Metode


Sumber : Pak Lan
Foto : Original Mas Gacus

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Kolam Pemancingan Terbaik Di Temanggung"

  1. Terima kasih infonya.

    Anda gemar memancing? Kunjungi website kami untuk tahu rahasia mendapat hasil ikan berlimpah http://tokoaquatic.com

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya. Jangan lupa kunjungi kami http://bit.ly/2MZshrf

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya https://bit.ly/2oY9QVY

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1