-->

Senar Pancing Murah Menjadi Kuat Cara Alternatif

Kalau di artikel sebelum-sebelumnya GM banyak menyajikan trik memancing yang benar juga resep umpan yang baik, kali ini juga masih seputar memancing tetapi dalam hal peralatannya yaitu senar pancing

                     SENAR PANCING


Cara_senar_pancing_menjadi_kuat
Senar murah menjadi kuat
    
Kualitas bagus dengan harga mahal bukan hal aneh, namun harga murah dengan kualitas bagus ini pasti dicari.

Kenapa sih masalah kualitas senar itu penting artinya untuk para pemancing.

1. Kenyamanan

Ini jelas, jika kita merasa senar pancing yang kita gunakan nyaman dalam artian tidak mudah lungset dan juga ngikal ( ngepir ) juga berpengaruh pada kesensitifan saat umpan disambar ikan.

2. Kekuatan

Masalah ini wajib hukumnya, bagaimana rasanya sih ikan lepas gara gara senar kalian putus ? Selain kecewa juga jengkel karenanya.
Kalian juga merasa tidak Pede lagi waktu stright berikutnya. Bayangkan jika kebetulan kita lagi kontes Galatama, bisa bisa kita tidak dapat ikan malah dapat ketawaan peserta lain.

Gonta ganti senar dengan berbagai merk dan harga mahal saya kira sayanglah kalau kita tau metode mengatasi senar mudah putus menjadi kuat.
Tidak usah risau, Gudang Metode akan memberi trik dan solosinya.
Tidak perlu mengeluarkan puluhan ribu bahkan ratusan ribu, cukup beli senar termurah dari toko sebelah lalu simak metodenya di sini
Sebenarnya dua metode yang saya berikan ini bukanlah hal baru, saya percaya banyak para pemancing yang sudah tau dari dulu cara ini.
Namun tidak ada salahnya saya buat tulisan di sini dengan maksud membagi ilmu ke mereka yang belum mengetahuinya.


1. Metode Pertama

Lepaskan lilitan senar dari wadahnya,biasanya wadah senar dari bahan plastik. Pindahkan lilitan ke bahan lain yang tahan panas ambil contoh kayu bulat atau praktisnya bambu bulat.
Lilit yang kencang lalu ikat kuat ujungnya agar nantinya tidak lepas. Rebus senar ke dalam air mendidih kira-kira 10 menit s/d 15 menit. Hasilnya setelah di angkat senar menjadi mengecil dan lembek, langkah selanjutnya pindahkan senar ke air dingin. Hasilnya besok pagi kalian akan mempunyai senar soft yang kuat.
Catatan : ukuran senar menjadi mengecil dari sebelumnya.

2. Metode kedua

Cara yang kedua ini terkesan ribet dan tidak perlu dicoba, tetapi agar kalian tau saja ini caranya.
Potong senar secukupnya saja, gencang kuat-kuat. Buat tiang pancang 4 atau 5 buah untuk mengencang senar. Lalu lumuri dengan lem kaca atau bisa juga lem paralon secara merata.
ulangi terus di hari berikutnya sampai kalian percaya dan buktikan saja dengan mengetest sendiri senar kecil ukuran 12° mampu menahan beban 10 kiloan.
Kekurangannya, proses ribet dan senar menjadi kaku.

Benar kan di Gudang Metode semua ada metodenya, jadi daripada kita harus gonta ganti senar dan mengeluarkan puluhan ribu duit lebih baik coba saja dulu dua metode yang saya berikan di atas.

Selanjutnya :

Cara Membuat Joran Kolam Gagang Pringodani

Demikian, semoga bermanfaat.
Terima kasih sobat semua telah berkunjung ke Blog Saya. Kritik. Saran, dan komentar saya tunggu ya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Senar Pancing Murah Menjadi Kuat Cara Alternatif"

  1. Jika anda butuh nomor togel 2D 3D 4D di jamin tembus 100% silahkan tlp Aki Danis Wara di nmr hp beliau 085-322-061-788 terimah kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1