-->

Bawaslu Temanggung Bersholawat

Bawaslu Temanggung Bersholawat

Gacus GM- Informasi terbaru dari bawaslu kabupaten Temanggung.
Sabtu 23 Maret 2019 alun-alun kota Temanggung berbeda dengan hari hari sebelumnya.
Selepas adzan isya' tribun dan pelataran alun alun kota mulai dibanjiri jamaah sholawat yang sebagian besar adalah keluarga besar Bawaslu kabupaten Temanggung sampai jajaran ke bawahnya Panwas Kecamatan, Pengawas Desa dan Jajaran Muspida Kabupaten.
Selain itu terlihat banyak juga didatangi masyarakat sekitar.


Acara yang dimulai pukul 21.00 dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu kemudian sambutan ketua Bawaslu Temanggung, Ibu Erwin N.
Bawaslu bersholawat bersama Habib Husain dari Yogyakarta diadakan dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa serta mengharap petunjuk, pertolongan untuk terciptanya Pemilu/Pilpres yang sesuai diharapkan.
Bawaslu kota Temanggung sadar hanya karena petolongan Yang Kuasa akan mampu menyelenggarakan Pemilu yang damai, tentram dan bermartabat di wilayah Temanggung khususnya.
Disampaikan juga oleh Ibu Erwin dalam sambutannya bahwa dengan bersholawat kita akan mengenang Rosullulah dengan suri tauladanya akan cinta damai, jujur, dan adil.

Menurut Widodo, seorang peserta dari kecamatan Jumo mengatakan hujan tidak menjadi halangan mengikuti acara tersebut karena selain ingin bersholawat juga  ingin melihat langsung Habib Husain dari dekat.

Demikian berita dari Temanggung, ikuti update selanjutnya di Gudang Metode.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Bawaslu Temanggung Bersholawat"

  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1