-->

Lakukan 6 Hal Ini, Kalian Akan Mudah Memperoleh Pacar

Dunia remaja memang selalu penuh warna dan cerita, apalagi tentang cerita cinta yang tentu saja ini membuat masa muda semakin terasa indah.
Indah bukan bagi adik-adik semua yang kebetulan sedang punya kekasih hati, yang cantik/cakep, setia, dan baik hati. Sungguh dunia ini menjadi milik kalian berdua.
Terus yang lain yang belum punya pacar gimana !?
Tetap tenang, tabah dan sabar, suatu saat kalian tentu punya pacar juga seperti mereka.
Jangan berkecil hati, pada kesempatan kali ini MetodePas akan berbagi pengalaman bagaimana cara mudah mendapatkan cinta dari teman dan kenalan kalian.

Mencari_Pacar
Cinta

PENTINGKAH PACAR DALAM KEHIDUPAN
Sebelum saya menulis lebih lanjut, sebaiknya kita perlu tahu dulu sebenarnya apa sih untung ruginya mempunyai pacar itu dalam kehidupan remaja ?

Ada yang beranggapan pacar tidaklah penting pada masa remaja bahkan ada sebagian orang tua yang melarang keras anaknya berpacaran dulu karena beberapa alasan, diantaranya:
  1. Mengganggu kegiatan belajar/Kegiatan sekolah
  2. Terjerumus ke hal negatif
  3. Pemborosan
  4. Norma sosial di masyarakat, dll
Di atas memang alasan yang tidak bisa disangkal dan masuk akal, orang tua tentu ingin putra putrinya fokus dulu dengan sekolah dan belajarnya. Dan tentu yang paling dikuatirkan adalah takut anaknya terjerumus ke hal negatif.
Tetapi menurut saya ada yang dilupakan para orang tua disaat mereka melarang anak-anaknya untuk tidak pacaran dulu waktu sekolah yaitu mereka para orang tua telah lupa kalau mereka pernah mengalami masa remaja juga. Lupa jika cinta masa remaja atau masa muda adalah sesuatu yang datang secara alami, tidak bisa dikehendaki maupun ditolak.

Di samping hal negatif  di atas menurut saya sebenarnya ada juga hal positif yang kalian peroleh dari namanya cinta/pacar di masa remaja atau masa sekolah. Dengan Catatan kalian bisa menyikapi dan menempatkan status pacar sebagaimana mestinya maka manfaat pacar pada kehidupan remaja yang bisa kalian peroleh antara lain,
  1. Cinta bisa menumbuhkan motivasi atau semangat. Yup benar, menumbuhkan motivasi belajar, semangat sekolah, dan kegiatan lainnya. Adik-adik semua tentu malu kan sama pacar jika mendapat nilai jelek di sekolah?! atau kalian semua rajin sekolah karena ingin selalu melihat si Doi?! haha
  2. Pacaran di masa remaja juga bisa melatih bagaimana membina hubungan sosial dengan orang lain.
  3. Melatih komunikasi dengan baik.
  4. Melatih kesabaran dan kedewasaan.
  5. Membentuk karakter dan kepribadian, dll
Jadi dengan melihat sisi positif dan negatif pacaran maka jawaban penting dan tidaknya pacaran pada masa sekolah atau masa remaja akan tergantung bagaimana kalian memposisikan pacar dalam kehidupan kalian.
Pacaran bisa berdampak negatif atau cinta akan membuat hal positif itu intinya terserah kalian yang bisa menjalaninya.

BAGAIMANA AGAR DICINTAI ORANG LAIN
Mendapatkan pacar adalah hal yang mudah, tetapi mendapatkan pacar yang baik, cantik/cakep, setia dan sesuai kriteria kita itu yang tidaklah mudah.
Secara teori mendasar seseorang akan sangat gampang mendapatkan cinta karena banyak orang pengin mendekat jika kalian mempunyai salah satu dari tiga hal berikut ini,

1. Kepandaian (Cerdas, Pintar, Prestasi )
2. Cakep atau Cantik
3. Materi (banyak duit)

Saya yakin jika kalian memiliki salah satu saja hal di atas, saya kira banyak cowok/cewek yang bakalan mendekat. Dan untuk remaja masa sekolah saya kira yang nomor 3 tidak begitu penting, modalnya hanya pandai dan cakep.
Lalu bagaimana jika kita tidak memiliki ketiga-tiganya di atas? haha, tidak usah kuatir. Tuhan pastinya adil dan pasti memberi yang terbaik juga untuk kalian. Tidak usah risau dalam mencari pacar, tunggu saja suatu saat pacar yang baik itu pasti datang sendiri jika kalian mengikuti saran di bawah ini.

Berikut ini yang perlu kalian coba lakukan, untuk mendapatkan pacar idaman kalian:

1. Niat Baik dan Doa Yang Kuat
Niat yang baik disertai doa yang serius pasti 100% Tuhan  mengabulkan keinginan kalian, hanya kapan dan siapa dan dimana kita tidak tahu. Untuk itu awali usaha kalian dengan niat dan doa yang kuat.

2. Perbaiki Diri Dan Tingkatkan Prestasi
Ini adalah hal ke dua yang harus segera dilakuakan, perbaiki diri kalian menjadi lebih baik juga dengan prestasi harus ditingkatkan. Apa yang harus diperbaiki lagi yaitu sifat, tingkah laku, karakter, komunikasi, penampilan, dll.

3. Percaya Diri
Setelah kalian perbaiki diri hal berikutnya kalian harus percaya diri. Orang yang percaya diri mempunyai tingkat keberhasilan yang lebih tinngi.

4. Terbuka Dan Jujur
Sifat terbuka menerima apa adanya membuat kalian disuka dan akan banyak mendapatkan teman. Berani Jujur mengatakan apa adanya juga, sebagai contoh jangan  malu mengatakan kalau kalian memang belum punya pacar, jangan pula gengsi mengatakan kalau kalian ingin sekali mempunyai pacar.

5. Jalin Komunikasi Dan Pergaulan Dengan Baik
Ini juga merupakan faktor yang penting, kalian bisa aktif pada kegiatan yang di situ banyak terdapat teman. Atau bisa aktif pasa social media seperti facebook, tweeter, instagram, dll. Bergaulah dengan baik, ramah, dan datangkan teman sebanyak-banyaknya.

6. Hindari Hal Negatif
Tidak perlu saya jelaskan banyak, hal negatif itu intinya hal yang tidak disuka oleh orang baik.
Untuk itu jika ingin cowok/cewek cinta kalian maka jauhkan hal hal negatif dari kehidupan kalian

Itu tadi adalah beberapa hal mudah yang perlu kalian jalani dan perhatikan. Jika kalian benar-benar bisa melakukan keenam hal di atas, saya yakin tidak butuh waktu lama kalian akan mendapatkan pacar idaman kalian. namun jika saat ini sebenarnya kalian telah menaruh hati ke seseorang dan berharam menjadikannya pacar tetapi masih bingung cara mendapatkannya maka silakan anda baca saja artikel dari Gudang Metode yaitu Cara Mudah mendapatkan Cinta Dari Orang yang Kita Cinta
Demikian sedikit yang bisa saya tulis sebagai saran untuk adik-adik saya tercinta, semoga saran ini bisa memberi manfaat untuk kalian.
Mohon maaf jika ada kurangnya, dan terima kasih juga sudah berkunjung ke blog saya.

Sumber : Creative Mas Gacus
Foto; www.pexels.com


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lakukan 6 Hal Ini, Kalian Akan Mudah Memperoleh Pacar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1