-->

Cara Mudah Mendapatkan Cinta Dari Orang Yang Kita Cinta

Mendapatkan cinta dari pria atau wanita pujaan yang kita idamkan adalah dambaan bagi setiap insan. Berbagai upaya dan cara dilakukan demi mendapatkan balasan cinta dari orang yang kita cinta, dari cara cara santun hingga hal hal aneh dan konyol agar si dia mau menerima cinta kita.
Urusan cinta memang gampang-gampang susah, perlu trik tips dan strategi yang benar dan kadang juga dibutuhkan perjuangan keras dan pengorbanan dulu sebelum memperoleh keberhasilan.
Baiklah demi membantu kalian semua dalam urusan cinta, kali ini saya akan membagi artikel cinta tentang bagaimana cara mendapatkan cinta  dari orang yang kita cinta untuk dijadikan pasangan kita.

cara-mendekati-orang-yang-kita-cinta
cara mendapatkan pacar

MENGINGINKAN CINTA SESEORANG ITU PERLU CARA DAN STRATEGI 

Penting adanya strategi  dalam mendekati cewek atau cowok dengan maksud mendapatkan cintanya terutama jika kalian baru pertama kali melakukannnya. Apalagi cinta adalah urusan hati yang notabenenya adalah misteri maka kalian dituntut pintar juga mampu mengupayakan sesuatu untuk bisa membuka hatinya.
Ibarat sebuah sepakbola kalian harus mengerti dulu siapa lawan kalian, baru kemudian bagaimana seharusnya kalian bermain, jika perlu datangkan pelatih yang hebat dan bawa seporter untuk memberi dukungan.
Demikian juga dalam menaklukkan hati seseorang tentu saja kalian harus mengerti betul siapa orang itu, bagaimana sifatnya dan apa kekurangan serta kelebihannya. Setelah mengerti betul barulah kalian mulai menyusun rencana yang baik dan mulailah bergerak mendekat.
Namun sebelum menjalankan strategi yang akan saya berikan nanti, kalian perlu memperhatikan 4 hal penting di bawah ini :

1. Niat Baik
Niat baik adalah hal pertama dan utama karena dengan niat baik saya kira Tuhan tentu meridloi langkah kalian. Tidak perlu saya jelaskan panjang lebar yang jelas dengan niat baik saya yakin akan memberikan kebaikan juga pada akhirnya.

2. Percaya Diri 
Terkadang ini menjadi hal yang sulit dan diperlukan mental yang kuat juga untuk menumbuhkan percaya diri. Percaya diri itu yakin kalau kalian bisa, tidak perlu minder, tidak perlu kuatir, jangan pula ada pikiran takut ditolak. Dengan percaya diri akan memberi nilai plus dan memberi dampak positif untuk kalian. orang yang tidak percaya diri biasanya pikiranya diliputi kekuatiran, gugup, dan tidak ada keyakinan, hal ini yang menyebabkan kebingungan sendiri dan serba salah dalam bersikap dan bertindak. Begitu pentingnya rasa percaya diri dalam mendekati seorang yang kita cintai maka hal ini saya tulis pada urutan ke dua setelah niat baik.

3. Serius 
Jika kalian sudah mempuyai niat dan mampu percaya diri, hal penting berikutnya adalah serius, fokus dan jangan setengah setengah untuk meraih keinginan kalian. Pada dasarnya tidak ada seorangpun yang ingin dipermainkan dalam urusan cinta, maka kalianpun harus mampu menunjukan keinginan dan sikap yang tidak main main juga.
Dalam segala hal seseorang akan menilai maksud seseorang itu dilihat dari keseriusannya, termasuk juga dalam upaya mendapatkan cinta dari seseorang maka manfaatkan hal ini sebagai modal keberhasilan kalian.

4. Dengan Cara Yang Baik
Hal terpenting yang terakhir adalah cara yang baik, sebagai contoh saja misalkan dalam usaha kalian medapatkan cintanya ternyata ada juga saingan yang menginginkan hal yang sama maka bersainglah secara sehat dan tidak perlu menjatuhkan saingan kalian.

Baca Juga : Lakukan 6 Hal Ini, Kalian akan Mudah Memperoleh Pacar

Itu tadi di atas adalah hal penting yang dimulai dari diri anda sendiri jika kalian benar benar bisa melakukannya saya kira itu menjadikan langkah kalian selanjutnya menjadi lebih mudah.
Namun tidak cukup hanya itu, perlu juga faktor luar yang kadang dilupakan padahal dengan 2 hal di bawah ini bisa menjadi strategi atau cara terbaik yang pernah ada yang bisa menjadi penentu keberhasilan kalian.

1. Mak Comblang

Mak Comblang atau  perantara cinta bagi sebagian orang sering diabaikan karena alasan gengsi atau alasan lain.
Padahal menurut saya mak comblang bisa menjadi peran yang vital dalam memuluskan rencana kita. Mak comblang bisa menjadi penghubung, perantara, bahkan sebagai juru bicara kita dan bisa menambah keyakinan mereka pada kita.
Namun menentukan Mak Comblang  juga harus dengan pertimbangan yang tepat, jika tidak ditakutkan bisa menjadi bumerang bagi kita sendiri. bukannya membantu malah bisa saja membuyarkan harapan kita,
Saran saya jika kalian mengunakan Mak Comblang,
⇒ Gunakan satu orang saja
⇒ Pilih orang yang jujur dan bisa dipercaya
⇒ Dari sahabat terdekatnya
⇒ Pandai merayu dan berkomunikasi


2. Dekati Keluarganya

Kenapa perlu mendekati keluarganya karena faktor yang bisa mempengaruhi pikiran dan pertimbangan dari seseorang sampai dengan 99% adalah keluarga. Terutama ayah ibu dan kakak. Tidak usah ragu kalian mendekati keluarga toh kalian sendiri tadi sudah punya modal niat baik, percaya diri, serius juga dengan cara yang baik.

Dua faktor di atas bisa saja menjadi penentu keberhasilan kalian mendapatkan cinta dari seseorang yang di idamamkan
Jangan gengsi dengan mak comblang, jangan pula sungkan mendekati keluarga toh dengan cara di atas juga tidak ada salah dan ruginya.
Demikian semoga bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya.

Foto: www.pexels.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Cinta Dari Orang Yang Kita Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1