-->

Cara Mengetahui Kesetiaan Pacar Kita

apakah-pacar-setia-atau-tidak
apakah pacar kita setia ???


Artikel kali ini barangkali bisa menjawab keraguan kalian kepada pacar atau kekasih apakah benar dia seorang yang setia, seorang yang benar baik atau sebaliknya seorang yang ujungnya hanya akan menyakiti dan mengecewakan saja.
Mengetahui kesetiaan pacar menjadi penting artinya jika kita menaruh harapan lebih seseorang itu saatnya nanti menjadi pendamping hidup kita. Selain itu pada dasarnya tidak ada seorangpun yang mau disakiti, dikhianati, diduakan, dikecewakan, akibat  sifat dan tabiat buruk pacar kita tersebut.
Untuk itu sebelum kalian terlanjur mendapati resiko seperti di atas maka alangkah baiknya perlu kalian ketahui sejak awal bagaimana sifat orang itu yang sebenarnya. Memang untuk mengetahui sifat kesetiaan seseorang itu tidaklah mudah tetapi juga bukanlah perkara yang sulit jika kita mampu membaca dan mengamati dengan benar gelagat dan perilakunya. Ada beberapa metode dan trik yang akan saya berikan, semoga nantinya ini bisa bermanfaat buat kalian.

A. TANYAKAN LANGSUNG

Cara yang pertama yang kalian lakukan adalah menguji kesetiaan pacar dengan pertanyaan "Apakah kamu orang yang setia ? "
Dari hal kecil pertanyaan di atas biasanya kalian akan mendapatkan banyak jawaban, tetapi secara mendasar sebenarnya kalian bisa lihat dari jawaban orang yang benar-benar setia atau pura-pura setia,

Contoh yang setia :
~ Saya setia.
~ Saya berusaha setia.
~ Saya akan menjaga kepercayaan itu.

Contoh yang tidak setia :
~ Saya setia dengan janji bla bla bla...
~ Saya berusaha setia jika bla bla bla...
~ Saya akan menjaga kepercayaan itu seandainya bla bla bla...

Pada dasarnya ciri ciri orang yang setia akan memberi jawaban apa adanya, datar, karena memang dalam otaknya tidak ada pikiran untuk tidak setia.
Ini sangat berbeda dengan ciri ciri orang tidak setia, hanya dengan satu pertanyaan  ringan di atas,

~ Orang yang tidak setia biasanya akan mengumbar janji dengan maksud untuk dipercaya. Sebenarnya kesetiaan itu bukanlah janji belaka melainkan sebuah bukti nyata.
~ Meminta syarat dengan jika dan seandainya artinya itu adalah hal yang meragukan karena bisa saja dia tidak setia jika syaratnya tidak terpenuhi.

Intinya orang yang mempunyai sifat setia itu tulus apa adanya sedangkan yang tidak setia pastilah mereka mempunyai pamrih.

B. LIHAT TINGKAH LAKUNYA

Dalam hal ini namanya tingkah laku atau perilaku seseorang itu jelas bisa mencerminkan sifat seseorang pada aslinya. Bisa saja dengan mudahnya pacar kalian berbicara bohong  dan tidaklah mungkin mengatakan yang sebenarnya kalau dia seorang yang tidak setia. Tetapi yang namanya tingkah laku itu sulit ditutupi karena memang sifat dasar. Jadi selain mengetahui kesetiaan pacar, tingkah laku juga bisa menjadi jawaban pacar kita berbohong apa tidak.
Dan biasanya ini lho perilaku-perilaku yang saya maksudkan itu seperti ini :

Tidak konsisten dalam banyak hal
Konsisten itu artinya tetap atau tidak berubah, katakanlah sudah berjanji pastilah menepati, seandainya mengerjakan sesuatu pastilah tuntas kerjaannya. Konsisten dalan sesuatu yang lain akan erat hubungannya dengan sifat setia seseorang, maka jika orang itu dilihat banyak tidak konsistennya maka orang itu juga bukan orang yang setia.
  
Mudah bosan terhadap sesuatu
Selain tidak konsisten juga cepat bosan dengan sesuatu , bosan dengan sesuatu adalah hal wajar tetapi kalau cepat bosan itu adalah hal yang kurang baik. Kalau sifat bosan itu terjadi ke diri kalian tentu akan membuat rasa kecewa kan ?

Tidak puas dengan yang ia peroleh
Tidak mau bersyukur dengan yang diperoleh, merasa kurang dan selalu kurang, kurang inilah kurang itulah adanya.  Orang yang tidak setia biasanya sefatnya begitu, walaupun kalian sebenarnya sudah cantik atau cakep tetapi di depan orang yang tidak setia tentu masih dilihat kekurangannya.

Selalu ingin sesuatu yang selalu baru dan beda
Saya kira ini sesuatu yang lebih parah lagi, jika kalian mempunyai pacar yang sifatnya demikian maka saran saya lebih baik tinggalkan saja duluan daripada kalian yang ditinggalkan nantinya.

Secara umum contoh di atas adalah ciri-ciri sifat orang yang tidak setia. Jika kebetulan saat ini pacar kalian terdapat sifat yang demikian maka itu adalah lampu kuning bagi hubungan kalian sebenarnya.

C. LIHAT LATAR BELAKANGNYA

Latar belakangnya atau rekam jejaknya atau bahasa kerennya yaitu track recordnya menjadi cara yang juga bisa kalian gunakan untuk mengetahui kesetiaan pacar jarak jauh.
Rekam jejak akan memberi gambaran nyata terhadapnya walaupun tidaklah 100% benar. Karena apa, bisa saja keadaan dulu dan sekarang sudah berbeda. Atau gampangnya pacar kalian memang sekarang sudah tobat.
Namun tidak ada salahnya kalian perlu mengetahui rekam jejaknya sebagai bahan pengertian saja. dan tidak usah perlu banyak hal tentang dia untuk mengetahui tingkat kesetiaanya, cukup kalian tahu dua hal berikut ini :

~ Sudah berapa banyak pacar dia sebelumnya
~ Alasan apa dia tinggalkan pacar pacar sebelumnya

Demikian  saya kira yang bisa saya sampaikan, mohon maaf jika ada kekurangan.
terima kasih sudah berkunjung.

Sumber : Creative Mas Gacus
Foto : www.pexels.com


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mengetahui Kesetiaan Pacar Kita "

  1. ★彡[𝐒𝐢𝐭𝐮𝐬 𝐑𝐞𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐬𝐢 𝐒𝐥𝐨𝐭 𝐎𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞 𝐓𝐞𝐫𝐠𝐚𝐜𝐨𝐫]彡★
    🔱 𝐒𝐮𝐩𝐞𝐫𝐒𝐥𝐨𝐭𝟏𝟏𝟖 🔱
    🌐 𝐡𝐭𝐭𝐩𝐬://𝐛𝐢𝐭.𝐥𝐲/𝐒𝐔𝐏𝐄𝐑𝐒𝐋𝐎𝐓𝟏𝟏𝟖_𝐒𝐋𝐎𝐓
    🌐 𝐡𝐭𝐭𝐩𝐬://𝐛𝐢𝐭.𝐥𝐲/𝐒𝐔𝐏𝐄𝐑𝐒𝐋𝐎𝐓𝟏𝟏𝟖_𝐉𝐏
    🌐 𝐡𝐭𝐭𝐩𝐬://𝐛𝐢𝐭.𝐥𝐲/𝐒𝐔𝐏𝐄𝐑𝐒𝐋𝐎𝐓𝟏𝟏𝟖_𝐕𝐈𝐏𝐒𝐋𝐎𝐓
    🌐 𝐡𝐭𝐭𝐩𝐬://𝐛𝐢𝐭.𝐥𝐲/𝐒𝐔𝐏𝐄𝐑𝐒𝐋𝐎𝐓𝟏𝟏𝟖_𝐆𝐀𝐂𝐎𝐑
    👍 𝐁𝐄𝐁𝐀𝐒 𝐁𝐔𝐘 𝐒𝐏𝐈𝐍 𝐁𝐎𝐒𝐊𝐔 👍
    💸 𝐏𝐫𝐨𝐦𝐨 𝐍𝐄𝐖 𝐘𝐄𝐀𝐑 𝟏𝟎𝟎%
    💸 𝐏𝐨𝐦𝐨 𝟑𝟎 𝐆𝐄𝐓 𝟑𝟎
    💸 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐍𝐞𝐰 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝟓𝟎%
    💸 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐍𝐞𝐰 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝟑𝟎%
    💸 𝐃𝐞𝐩𝐨𝐬𝐢𝐭 𝐏𝐮𝐥𝐬𝐚 𝐓𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐏𝐨𝐭𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧
    💸 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐃𝐞𝐩𝐨𝐬𝐢𝐭 𝐄-𝐖𝐚𝐥𝐥𝐞𝐭 & 𝐐𝐑𝐈𝐒 𝟏𝟎%
    💸 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐍𝐞𝐱𝐭 𝐃𝐞𝐩𝐨𝐬𝐢𝐭 𝟐𝟓%
    💸 𝐄𝐯𝐞𝐧𝐭 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐙𝐞𝐮𝐬
    💸 𝐄𝐯𝐞𝐧𝐭 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬
    💸 𝐄𝐯𝐞𝐧𝐭 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐊𝐨𝐢 𝐆𝐚𝐭𝐞
    💸 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐂𝐀𝐒𝐇𝐁𝐀𝐂𝐊 𝟓% 𝐃𝐀𝐍 𝐑𝐎𝐋𝐋𝐈𝐍𝐆𝐀𝐍 𝟎.𝟓% 𝐒𝐋𝐎𝐓 𝐆𝐀𝐌𝐄𝐒
    💸 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐂𝐀𝐒𝐇𝐁𝐀𝐂𝐊 𝟓% 𝐃𝐀𝐍 𝐑𝐎𝐋𝐋𝐈𝐍𝐆𝐀𝐍 𝟎.𝟕%
    💸 𝐁𝐨𝐧𝐮𝐬 𝐂𝐀𝐒𝐇𝐁𝐀𝐂𝐊 𝐌𝐈𝐍𝐆𝐆𝐔𝐀𝐍 𝐒𝐏𝐎𝐑𝐓𝐁𝐎𝐎𝐊 𝟕%
    🏧 𝐌𝐢𝐧𝐢𝐦𝐚𝐥 𝐖𝐢𝐭𝐡𝐝𝐫𝐚𝐰 𝟓𝟎𝐊
    💰 𝐌𝐢𝐧𝐢𝐦𝐚𝐥 𝐃𝐞𝐩𝐨𝐬𝐢𝐭 𝟐𝟎𝐊 ( 𝐁𝐚𝐧𝐤 & 𝐄-𝐖𝐚𝐥𝐥𝐞𝐭 )
    💰 𝐌𝐢𝐧𝐢𝐦𝐚𝐥 𝐃𝐞𝐩𝐨𝐬𝐢𝐭 𝟑𝟎𝐤 𝐏𝐮𝐥𝐬𝐚
    🔥 𝐈𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐩𝐫𝐨𝐦𝐨 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐫𝐢𝐤 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐧𝐲𝐚🔥
    🙏 𝐌𝐚𝐑𝐢 𝐁𝐨𝐬𝐤𝐮 𝐃𝐚𝐟𝐭𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐃𝐞𝐩𝐨 𝐒𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚 🙏
    👍 𝐒𝐥𝐨𝐭 𝐓𝐞𝐫𝐆𝐚𝐜𝐨𝐫 𝐓𝐞𝐫𝐁𝐚𝐢𝐤 & 𝐓𝐞𝐫𝐏𝐞𝐜𝐚𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐀𝐬𝐢𝐚👍

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1