-->

Resiko Ilmu Pelet Dan Cara Menanggulangi

Memperoleh balasan cinta dari orang yang kita cintai adalah dambaan setiap orang. Berbagai cara, daya upaya, trik, dilakukan demi meraih cintanya termasuk dengan mengunakan suatu cara seperti yang akan saya bahas di kesempatan kali ini yaitu dampak ILMU PELET dan ILMU PENGASIHAN dan cara menanggulanginya.
Meskipun zaman telah berubah ke era digital, ilmu pengetahuan semakin pesat, namun dua kata di atas seakan tidak pernah luntur dari waktu ke waktu. Selogan " Cinta Ditolak Dukun Bertindak " kadang masih dipakai sebagai solusi mengatasi masalah cinta.
Apa memang benar  ilmu pelet dan pengasihan mudah digunakan ? atau adakah dampak serta resiko menggunakannya ? Berikut pandangan pribadi penulis mengenai ilmu pelet dan pengasihan

Cara-Menangkal-Pelet
Ilmu Pelet


Apa Itu Ilmu Pelet Dan Apa Ilmu Pengasihan

Pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.
Sumber : wikipedia
Pengasihan sama halnya dengan pelet hanya yang membedakan jika pelet dengan target dan tujuan lebih spesifik ke seseorang (satu orang yang dituju) sedangkan pengasihan sifatnya lebih luas.
Contoh simpelnya seperti ini;
Pelet : Agar wanita itu menjadi cinta kepada kita
Pengasihan : Agar dicinta semua wanita.
Penggunaan Pelet dan Pengasihan itu banyak cara, ragam dan jenisnya, ada yang berupa ajian, rapalan, atau juga amalan dan ada juga yang memang menempel melalui media lain atau disebut dengan benda gaib.
Contoh ilmu pelet yang saya ketahui antara lain;
Ajian Semar Mesem (Jawa)
Ajian Jaran Goyang  (Jawa)
Pelet Pangkanang (Dayak)
Pelet Jangjawokan (Sunda)
Sedang contoh benda-benda yang dipercayai mempunyai daya pelet dan pengasihan antara lain :
Bulu Perindu, Mani Gajah, Akik Kecubung, Keris Semar Mesem, dll

Cara Kerja Pelet Dan Pengasihan Dan Pengaruhnya

Kedua ilmu di atas entah yang menggunakan rapalan/mantra atau atau benda dan media kesemuanya mempunyai target mempengaruhi akal dan pikiran seseorang yang kita maksut secara gaib. Gaib merupakan hal yang sulit di tunjukkan dan dijelaskan dengan akal pikiran namun itu adalah hal yang memang diyakini ada karena memang Allah sendiri selain menciptakan manusia juga menciptakan hal yang demikian. Pada
intinya cara kerjanya di dalam kedua ilmu tersebut terdapat semisal jenis Jin atau khodam atau semacamnya yang mampu disuruh atau ditugaskan mempengaruhi pada orang yang kita tuju.
Jadi menurut pandangan saya jika anda mengamalkan ilmu tersebut maka disadari atau tidak anda telah bekerjasama dengan jin dan kawan-kawannya.
Pengaruhnya juga jelas bahaya sekali, pada umumnya pikiran mereka yang terkena dampak ilmu tersebut akan terganggu. Mulai dari efek terkecil mulai tergila-gila, setengah gila, sampai gila beneran.

Ciri-ciri Orang Terkena Ilmu Pelet
1. Pandangan Kosong
2. Kehilangan Jadi Diri
3. Emosional Berubah
4. Muncul Keanehan Pada Tingkah Laku, Komunikasi Dan lainnya

Kenapa Ilmu Itu Digunakan Dan Resikonya

Faktor sakit hati biasanya menjadi alasan utama kenapa seseorang memilih menggunakan cara demikian untuk urusan cinta. Misalnya cintanya ditolak, dikhianati, diputus dan lainnya padahal masalah demikian kan sudah menjadi resiko dalam hal cinta, kenapa harus menggunakan ilmu pelet pengasihan ya hehe.
Faktor alasan lain berikutnya adalah:

1. Tidak mempunyai keberanian dan percaya diri menyatakan cintanya
2. Mencoba coba atau iseng

Namun apapun alasannya mereka yang mengamalkan ilmu pelet dan pengasihan tetaplah tindakan salah dan tidak bisa dibenarkan.Karena hal paling mendasar saja yaitu mereka telah bekerja sama dengan jin. Sebaik-baiknya jin itu tidak lebih baik dari manusia yang paling buruk sekalipun.
Resiko tak terlihat adalah dosa besar. Namun dibalik itu sebenarnya pengamal ilmu pelet juga tidak akan mengalami ketenangan dalam jiwanya.  Pikiran mereka juga terganggu karena adanya urusan gaib yang mereka lakukan sendiri. Apalagi tidak ada namanya jin yang tidak akan meminta syarat dan imbalan dengan pekerjaannya. Iya juga kalau syarat imbalannya mudah dipenuhi, kalau susah dipenuhi jangan-jangan mereka balik marah pada kita, mengganggu kita, malah bukannya dapat cinta malah kita yang akhirnya gila.

Agar Terhindar Dari Ilmu Pelet

Setelah kita tahu dampak resiko terkena pelet tentunya tidak ada seseorang yang ingin mengalaminya. Entah itu wanita entah pria saya kira ingin sesuatu hal yang wajar-wajar saja dalam urusan cintanya. Tidak perlu pelet-peletan karena masih banyak cara lain untuk mendapatkan cintanya, silakan caranya ada pada link di bawah ini :
➟ Lakukan 6 hal ini, kalian akan mudah Mendapatkan Pacar
➟ Cara Mudah Mendapatkan Cinta Dari Orang Yang Kita Cinta

Namun tidak ada salahnya anda perlu melakukan hal ini agar terhindar dari masalah pelet cinta.

1. Dekatkan diri kepada Sang Maha Penjaga yaitu Allah Swt
2. Berdoalah setiap saat
3. Hindari pikiran kosong dan melamun
4. Berniatlah baik pada semua urusan
5. Bersikaplah baik dengan semua urusan

Saya kira di atas adalah tindakan untuk mencegah sebelumnya atau bahasa kerennya adalah tindakan preventif. Sedangkan jika ilmu pelet telah terjadi maka seseorang yang terkena biasanya tidak bisa menyadarinya maka orang sekitar pula yang bisa menolongnya dengan cara :
1. Doakan dia
2. Segera bawa ke orang yang juga ahli mengobati/melepaskan ilmu gaib
3. Jangan biarkan sendiri
4. Berilah sugesti positif dalam dirinya.

Demikian semoga tulisan ini bisa membantu, jika ada kesalahan mohon maaf. dan terima kasih telah mengunjungi blog Bos Cinta

Foto : www.pexels.com
Sumber : Original Mas Gacus



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resiko Ilmu Pelet Dan Cara Menanggulangi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1